Cerita Mesum Hot Gairah Tante Setengah Baya

itil technology

Kumpulan Cerita Seks Dewasa Terbaru, Cerita Mesum ABG Hot, Cerita Ngentot Janda Seru, Cerita Panas Tante Girang, Cerita Sex Bergambar 2017 || Cerita Mesum Hot Gairah Tante Setengah Baya. Baca juga kisah menarik sebelumnya yang tak kalah seru untuk di baca : Cerita Sex Lesbian Sedarah Sama Mama.

Cerita Mesum Hot Gairah Tante Setengah Baya

Cerita Dewasa, Berikut ini adalah cerita sex setengah baya, perselingkuhan seorang wanita yang setengah baya dengan seorang pria karena jarang disetubuhi oleh suaminya. Berikut kisahnya Seorang wanita yang keturunan Chinese dan Jawa bernama tante lani. Dari sisi fisiknya dia mempunyai tinggi 160 cm dan berat badannya kurang lebih 50 kg. tubuhnya terbilang seksi untuk seorang wanita yang telah berumur 36 tahun dan mempunyai dua orang anak. Oia.. tidak ketinggalan ukuran payudaranya 36B. dia adalah seorang pengusaha yang selalu aktif dilapangan, sehingga wajar saja dia menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat seksi dan berisi.
Cerita Mesum Hot Gairah Tante Setengah Baya
Cerita Mesum Hot Gairah Tante Setengah Baya

Aku adalah seorang programmer yang dimintanya untuk menyelesaikan program mini marketnya. Dan letak rumahku memang tidak jauh dari rumah nya. Sehingga aku sangat mudah untuk bolak balik ke rumahnya untuk meminta data dan juga bermain dengan anaknya yang bungsu. Biasanya tante yeni selalu balik sore hari, sehingga dirumah itu hanya ada pembantunya dan juga anaknya yang bungsu yang baru masuk kelas 2SD bernama reana. Aku sangat menyukai anak kecil, sehingga sebagian dari hariku juga aku habiskan bermain-main dengan reana.

Beberapa bulan bekerja untuk tante lani menyiapkan program minimarketnya, aku mengantarkan program itu kerumahnya. Namun karena sitante belum balik, aku bermain dengan anak bungsunya yang ditemani oleh pembantunya. aku mulai akrab dengan pembantu dan anak bungsunya. Nama pembantunya ningsih, bagiku dia anak yang cerdas, namun karena biaya yang terbatas mengakibatkan dia hanya mampu menjadi pembantu.

Kurang lebih satu jam aku disana, dan akhirnya tante lani pulang, agak heran dia lihat diriku yang mampu dengan dan bermain-main dengan anaknya yang bungsu. Si tante bertanya padaku, “Bagaimana kamu bisa dekat dengan anakku?”. Wangi tubuhnya membuat tante lani terlihat lebih cantik. “Mungkin karena reana suka dengan om hendri yang lucu, bener gk re?” candaku sambil mengelus kepala reana. Anak itu tersenyum sambil melihatku.

“apa programnya sudah kamu bawa hen? Ada petunjuk untuk pemakaiannya kan?”
“Ada cie. Namun sebaiknya biar saya ajarkan langsung cie, biar karyawan cie cie bisa lebih cepat memahaminya.” Adapun panggilan cie kupakai, karena dia masih keturunan Chinese dan agar dia merasa muda. Sejak saat itu, aku semakin dekat dengan keluarga tante lani. Kami sering untuk berSms apalagi kalau ada sms lucu. Inilah titik dimana semuanya menjadi lebih.

Bermula dari SMS mesra yang salah kirim. Kurang lebih isinya seperti ini “Malam sayang.. lagi buat apa? Kangen ni. Aku lagi pengen banget bercinta dengan kamu ni”. Sms ini sebenarnya aku tujukan untuk teman tapi hot ku. Namun karena aku juga lagi sms dengan tante lani, jadinya terkirim ke tante lani. “mampus dah” kataku. Namun tak disangka, tante lani membalas smsku “Wohhhh.. sms ke siapa ini, mesra banget?..” karena aku dengan tante lani sudah akrab, jadi walaupun nakalku ketahuan, tidak masalah.

“Maaf, Cie. Bukan maksud untuk mengirim sms ke cie cie. Pas lagi horny nih. :p Maaf ya Cie..” aku membalas sms tante lani. Aku membalas sms seperti itu karena aku ingin liat reaksi tante lani dengan horny yang aku alamai.
“Wah.. berani ya kamu sms an seperti itu! itu buat pacarmu ya?”
“Bukan Cie. Itu Teman Tapi Hot ku cie.. Hahaha..” balasku
Beberapa menit setelah itu tante lani langsung menelponku, tanyanya “lagi dimana hen?”

“lagi dikamar ni cie, maaf ya cie sms tadi salah kirim. Jadi ketahuan deh kalau aku lagi… “ sedikt terdiam sambil melanjutkan “pengen bercinta”.. mendengar itu tante lani tertawa dengan lepasnya. Baru kali ini aku melihat tante lani tertawa selepas itu. “awalnya aku pikir kamu anak alim hen, gak mengerti hal seperti itu, ternyata penampilan mu menipu. Jadi kaget cie cie” ujarnya sambil tertawa.

“Hm.. Tapi memang aku alim lho, Cie..” kataku bercanda.
Aku lanjut bertanya ke tante “cie cie bagaimana dengan si ko ko? Kapan terakhir berhubungan sex?” tanyaku melangkah lebih jauh. Kudengar tante lani menarik nafas panjang, sambil menjawab “Udah kira-kira 2 bulan yang lalu, hen.” Jawabnya.
Lama sekali. Pasti ada yang tidak wajar. Aku jadi ingin tahu lebih banyak lagi.

“apa ko fery impotent ya cie?”
“gak koq hen” jawabnya
“lho, cie cie kan boleh memintanya, kan itu nafkah bathin cie?” tanyaku.
“dulu aku pernah memberi tanda kalau aku lagi pengen, namun si koko nya gak merespon sepertinya moodnya lagi tidak baik. Jadinya ya aku urungkan niatku itu.”
“Oh.. kalau aku mah tanpa dipaksapun aku langsung ajak tempur cie..” godaku asal saja. Karena kami sudah dekat, jadi ya sudah aku ajak sekalian ke arah sana pembicaraannya

“Hen, kamu itu gagah. Masa sih kamu mau dengan wanita yang sudah berumur seperti ku? Suamiku saja tidak lagi tertarik denganku..”
“serius ni cie? Aku tidak menyangka lho Cie Yeni bisa bicara seperti ini. Cie cie itu masih muda, cantik sexi dan modis, mengapa cie cie sampe rendah diri seperti itu ya? Tanyaku, Karena aku tak mampu untuk menyembunyikan keterkejutanku. Tak kusangka gara-gara salah kirim pesan seperti itu, ternyata membawa kami ke obrolan sex seperti ini.

“Kamu lagi nganggur kan? Datang ke rumahku sekarang ya? Suamiku tidak ada di rumah kok. Dia masih di kantor.” Mendengar hal itu darahku berdesir seakan tak percaya apa memang ini kenyataan atau hanya mimpi. Aku bergegas pergi kerumah tante lani. Disepanjang jalan aku masih berpikir, tak percaya hal ini terjadi. Namun ya sudahlah bagiku ini suatu kesempatan yang kutunggu-tunggu.
Ketika sampai dirumah tante lani, ku lihat rumahnya masih sepi. Reana sepertinya sedang tidur, dan ningsih sedang bersantai didepan televise.

“Ibu sudah menunggu diruang computer kak.” Kata ningsih kepadaku. “Oh iya.. makasih ya ning. Ada masalah sedikit sepertinya dengan program nya.” Alasanku, agar ningsih tidak bertanya-tanya kenapa aku kerumah tante lani.
Sesampai aku diruang computer, “Tutup saja pintunya, hen.” Ujar tante lani.
Wohh.. jantungku langsung bedetak kencang, tak tau mesti berkata atau bertindak seperti apa. Tante lani langsung memelukku erat. Aku memilih untuk tenang dan mengikuti apa mau tante lani kepadaku.

“lagi ada masalah ya cie?” bisikku. Aku merasakan tante lani memelukku semakin erat. Dia tidak menjawab. Aku juga hanya terdiam, bagiku ini adalah pengalaman baru. Namun penisku sepertinya tidak merespon dengan pelukan tante lani.
“Sudah lama hal ini tidak pernah dilakukan oleh suami ku hen, aku hanya ingin memelukmu?” akhirnya Tante Yeni berbicara.

“gak apa-apa cie, kalaupun cie cie mau yang lebih aku juga tidak keberatan cie. Apapun yang cie cie mau aku pasti melakukannya” Kurasakan tangannya mencubitku.
“gombal kamu, Boy. Aku ini bukan gadis remaja lagi yang akan melayang dengan kalimat, apapun yang kau inginkan dariku.. Aku akan melakukannya.. Hahaha.. Gak usah seperti itu. Kamu peluk seperti ini aku sudah sangat senang sekali hen.” Kata-kata tante lani ada benarnya juga, yang aku hadapi ini wanita dewasa, namun yang namanya wanita pasti akan tetap melayang dengan gombalan. Wanita mana sih yang gak suka di gombalin.

“aku yang merasa senang cie, gak menyangka menjadi orang yang beruntung hari ini, hanya gara-gara sms yang salah kirim.” candaku.
“Yah,kamu pantas mendapatkannya hen, kamu itu sangat pandai mengambil hatiku” bisik tante lani lagi. Kali ini wajahnya mendongak menatapku. Kulihat senyum manis diwajahnya. Langsung saja ku cium bibirnya yang tipis itu.

Satu sisi aku tau hal ini salah, karena kehidupan tante lani yang harmonis. Namun sebagai laki-laki normal, aku sangat enjoy dengan pelukan itu. Bahkan aku ingin lebih dari sekedar pelukan. Ingin rasanya ku lepas semua pakaianya tante lani dan melihatnya tanpa sehelai benang. Apalagi tante lani sudah dua bulan lebih tidak mendapatkan nafkah bathin. Pasti dia sangat menginginkannya saat ini.

Secara perlahan aku sentu wajahnya secara perlahan dengan jari-jariku. Ku tatap  dirinya dengan penuh arti. Aku melihat tante lani gelisah. Tapi ia menikmati sentuhan itu. Kulanjutkan ciuman itu dengan sangat hangat. Beberapa detik ciuman itu terlepas., tante lani menyandarkan kepalanya di arah dadaku.

“maaf hen, tak seharusnya aku menyayangimu seperti ini..” bisiknya nyaris tak kudengar. Tak ku acuhkan kata-kata itu, karena aku sudah horny ku lanjutkan dengan mencumbunya dengan penuh hasrat yang membara. Aku tahu dia juga membutuhkan ini. Kami sama-sama haus akan hal ini. Selanjutnya aku menggendongnya dan kubantu dia duduk diatas meja. Sekarang aku lebih leluasa mencumbunya. Bibir dan lidah kami saling melumat, saling memberikan kenikmatan tiada tara. Tangan ku sekarang bergerak ke payudaranya.

Aku beri remasan ringan dan mempelintir halun putingnya, tante lani menikmatinya. Perlahan aku mulai mencoba melepas pakainnya, kurasakan tangan ini tertahan, rupanya tante mencoba menolak karena sepertinya dia hanya ingin bercumbu saja dengan ku.
Yang namanya laki-laki, sudah dalam kondisi seperti itu ya mana tahan aku. Sudah terlanjur. Dengan sedikit nekad ku mulai melepas pakaiannya satu persatu sambil meremas payudaranya yang ukurannya lumayan besar itu.

“jangan seperti ini hen, cukup peluk aku saja!” tegur Tante lani. Aku tahu walaupun pikirannya menolaknya, namun tubuh mungilnya tidak menolak. Tetap kulanjutkan rangsanganku. Akhirnya dia mulai menikmatinya. Sambil tersenyum melihat ulahku. Aku melanjutkan permainanku menghisap putting susunya. Tante lani mendesah panjang, tangannya mencengkram kepalaku. Menikmati permainan sex ku yang luar biasa bagi dirinya. Cerita Dewasa | Ngentotin Wanita Setengah Baya

Aku cukup lama menikmati putingnya, menjilatnya, menghisap dan sesekali menggigit kecil putingnya. Nafas tante lani semakin tidak teratur. Lalu kuarahkan jari jemariku ke arah vagina nya. Ku belai dan mulai kugesek-gesekan jari-jariku, kurasakan vaginanya mulai basah.

Sekali lagi dia menolak nya, dengan merapatkan kakinya. Dengan menggeleng saat kutatap matanya, namun aku tetap menatapnya dan kembali mencumbu mesra dirinya. Lalu kulanjutkan turun member cumbuan dilehernya. Kulihat dia semakin bergairah. Wah.. ternyata lehernya bagian paling sensitive sepertinya. Lalu kulanjutkan ke telinganya, sit ante melenguhh menikmatinya. Dan semakin bergairah.  “Na..kal…. Pintar banget membuat …ku.. Ber….gairah..” jawabnya terputus-putus, bisa dibayangkan bagaimana si tante ini makin menikmatinya..

“Cie, kamu cantik sekali, aku sangat ingin dirimu cie. Merasakan nikmat yang luar biasa bersamamu..” bisikku sambil terus mencium telinganya.
“Aku juga hen, tapi aku tidak berani, takut hen..” jawab tante Yeni.
Ku buat dirinya merasa aman. Si tante merespon cumbuan ku dengan lebih kuat. Kulanjutkan tangan ku untuk merangsang vaginanya, kali ini tidak kurasakan lagi penolakannya. Mulailah ku masukkan jari ku ke liang vaginanya.

“ohhhahh..” Tante lani semakin terangsang. Kulanjutkan rangsangan itu. Ketika tante lani makin menikmati hal yang kulakukan, tanpa malu-malu aku melanjutkan membuka celana ku dan mencari penisku yang sudah berdiri dengan tegaknya. Kembali kutatap matannya untuk meminta persetujuannya. Kulihat kepasrahan atas apapun yang akan ku lakukan selanjutnya. Perlahan-laha aku mulai memasukkan penisku ke liang vaginanya yang masih sempit  terasa, mungkin karena dia rajin merawat tubuhnya, jepitannya sangat terasa dan sangat ku nikmati sekali ditambah lagi kali ini aku menikmati tanpa kondom, tak kusangka kenikmatan luar biasa tanpa kondom.hahaha…

Aku mulai gerakan memompa itu, dengan sangat dahsyat kami menikmati sensasi bercinta. Plok plok plok.. suara itu terdengar sangat khas sekali. Setelah beberapa saat bermain dengan kecepatan yang tinggi, sekarang mulai kuturunkan tempo permainan ku. Setiap sodokan yang aku lakukan itu membuat tante lani menikmatinya, matanya merem melek, bibir nya pun digigitnya.dan cengkraman jarinya ke bahuku itu. Keringat kami mulai bercucuran, dan memang hal yang paling nikmat didunia ini adalah bercinta.

Setelah lama menikmati permainan ini, mulai kurasakan bahwa orgasmeku hamper tiba. Aku berusaha menahannya, karena aku ingin mengimbangi tante lani yang juga kurasakan akan menuju puncaknya. Dan akhirnya “Arghhhh..enak sekali hen..Enak sekali..” ceracaunya. Cengkramannya semakin kuat tanda dia mencapai orgasme nya. Dan ku percepat sodokanku, dan ya.. akupun mencapai oragasme ku. “arrggghhh cie enak cie…” ujarku, spermaku terasa keluar dengan derasnya diliang vaginanya.

Yahh.. aku berhasil memuaskan tante lani. Beberapa saat kami terdiam, terpancar kepuasan diwajah nya yang cantik itu saat aku memandangnya.
Setelah itu dia langsung mengenakan pakaiannya kembali.
“Maaf Cie.. aku sudah terlalu jauh..” kataku.
“Ya! Tadi itu kamu tidak sopan sekali!” katanya sambil bercanda .
“Habis Cie Yeni, sudah tahu aku lagi horny malah diundang kemari..” kataku membela diri, sambil tertawa bersama-sama.

“jujur aku memang lagi ingin sekali hen. Karna aku tahu kamu sudah pengalaman, aku tergoda, namun tetap saja aku takut untuk melakukannya, tapi karna kamu nekad, aku tepuaskan, makasih y hen..”
Melihat sosoknya dan kepribadiannya, Tak kusangka tante lani akan berkata seperti itu.
“Ya.. aku juga sangat senang bisa memuaskan cie cie, aku juga sangat terpuaskan lho cie?” sambil tersenyum aku menjawabnya.

“terima kasih hen”, jawab tante lani sekali lagi kepadaku. Setelah selesai, aku pun mulai berberes dan balik ke rumahku sambil mengingat kembali permainan yang sangat nikmat itu. Dari sana aku sadar bahwa hal itu memang sangat dibutuhkan oleh setiap wanita. Dan bagi seorang suami sudah sewajarnya mengerti akan hal itu dan tidak menyia-nyiakan istrinya. Demikianlah cerita sex setengah baya dengan tante lani ku. Dan tunggu cerita sex ku yang lainnya.

Situs cerita sex terbaru, cerita dewasa sex online terlengkap, novel sex terupdate, cerita xxx terbaru, cerita sex dewasa, cerita dewasa bugil, cerita abg dewasa, cerita abg ngentot, cerita tante sex, cerita ngentot, cerita seks sedarah, cerita bokep, sex ditempat umum, cerita sex anak, cerita sex hot, cerita hot janda, cerita sex ibu, cerita sex sedarah, cerita sex terbaru, cerita hot dewasa, cerita dewasa tante, cerita dewasa panas, cerita sex mesum.

itil review